7 Feb 2012

Tuhan


Tuhan itu?
Menurutku Tuhan itu adalah segala galanya. aku hidup di dunia ini adalah anugerah Tuhan. Tuhan menghidupkanku lewat kedua orang tua. Tujuan Tuhan menghidupkanku di dunia ini adalah agar aku bisa melihat semua keAgungan Tuhan, agar aku dapat mengambil semua pelajaran berharga yang ada di dunia ini.

Tuhan memberiku akal, memberiku keadaan yang sempurna, memberikan aku kedua orang tua yang menyayangiku, memberiku hati agar aku dapat mengasihi semua ciptaan Tuhan.

Aku dulu sempat bimbang dengan keadaan Tuhan. Aku mengira, aku ada di dunia ini berkat orang tuaku. Saat aku belajar biologi kalau manusia itu tercipta dari sel telur yang dibuahi sel sperma lalu berkembang menjadi embrio dan berkembang lagi menjadi janin dan akhirnya menjadi aku. Bingungnya, darimana aku mempunyai akal dan hati nurani? Apa sel sel dalam tubuhku bisa? Mungkin saja. Tetapi apa mungkin bisa begitu?

Pas aku belajar spiritual dengan temanku, aku sempat berpikir, "mosok seng njalakno awak dewe iku gusti Allah? paleng iyo. tapi lak disambungno nang ilmu biologi rodok gk nyambung.". Dari situ aku belajar lagi tentang ilmu spiritual. Ternyata Tuhan memberikan aku akal agar aku berfikir tentang semua itu. Tuhan memberi kita pilihan, itu tergantung hati kita mau memilih yang mana, yang mana yang paling pas di hati kita.


Sampai sini aja yaa. aku meles nerusin. kalau pengen tau yang lebih lanjut hubungi nomerku aja 085649959721 mungkin kita bisa sharing sharing.

Oke. Sampai ketemu sama akuuuu. daaaaaa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar